Kontak Kami

Email :

wayanariawan9@gmail.com

Alamat :

Dusun Dajan pura, desa sidatapa, kec banjar,kab buelelng, bali. phone/ wa 087762361709

Donate

BCA 8270440593

Thursday, August 9, 2018

Tanam Pohon Bersama Bupati Buleleng

   Sahabat my darling desa Bali aga bersama sama bupati Buleleng,staff kementrian pariwisata,gubernur Bali melakukan penanaman pohon dan pelepasan burung di desa tangguwisia dalam rangka grand opening Krisna Eco village yang di sponsori oleh aji Cok Krisna sebagai owner oleh oleh Krisna.
Dalam kesempatan ini juga di lakukan pelepasan ratusan burung di alam bebas yang mempunyai tujuan untuk mengedukasi masyarakat secara tidak langsung agar ikut secara bersama sama melestarikan satwa di alam bebas.
   Penanaman Pohon rutin di lakukan antara sahabat my darling dengan fihak Krisna menjelang musim hujan,setiap tahunnya penanaman pohon biasanya di tujukan di pinggir pinggir jalan utama untuk menjaga kawasan kelihatan bersih dan sejuk.
   Sahabat my darling (masyarakat sadar lingkungan) merupakan kumpulan dari komunitas online yang mempunyai visi yang sama untuk mencintai lingkungan sekitar dari diri sendiri.jumlah anggota sampai saat ini sekitaran 250 orang dari 5desa Bali aga SCTPB yang ada di kecamatan Banjar.
semoga apa yang di lakukan oleh sahabat my darling akan menjadikan Buleleng akan lebih baik dan mencapai kemajuan khususnya di bidang lingkungan

No comments:

Post a Comment