Kontak Kami

Email :

wayanariawan9@gmail.com

Alamat :

Dusun Dajan pura, desa sidatapa, kec banjar,kab buelelng, bali. phone/ wa 087762361709

Donate

BCA 8270440593

Tuesday, February 6, 2018

Ciptakan Pertanian Ramah Lingkungan,Kurangi zat Kimia di Perkebunan Cengkeh.

Gunakan pupuk organik cair sisa sampah dapur untuk pemupukan di lahan pertanian serta lepaskan burung sebagai predator hama.
   Memulai memanglah agak sulit.,tetapi akan lebih sulit jika terus menerus menggunakan zat kimia di dalam perkebunan.persawahan atau di lahan lahan pertanian,penggunaan zat kimia secara berlebihan akan membawa dampak yang sangat besar untuk kesuburan tanah di masa mendatang.
   Ada solusi baru yang kami tawarkan yaitu pelepasan predatorvke alam bebas serta membuat pupuk sendiri dengan menggunakan bahan bahanyang ada di sekitar kita,pupuk organik cair (poc)sydah kami buktikan dan di uji coba ke berbagai tanaman perkebunan seperti cengkeh,suriqn,mangga dll hasilnya sangatlah memuaskan ,disamping itu pembuatan pupuk organik caif sangatlah mudah dan tidak memwelykan beaya besar tetapi hasilnya sangat maksimal.
   Penggunaan pupuk organik cair dari sisa sampah dapur yang organik (poc)cara pembuatannya bisa di lihat di komunitas buleleng harmoni  atau bisa di kontak langsung bpk wayan ariawan (free)tdk di pungut bayaran dan proses pembuatan akan di ajarkan secara online.
BRAVO BULELENG HARMONI

No comments:

Post a Comment