Kontak Kami

Email :

wayanariawan9@gmail.com

Alamat :

Dusun Dajan pura, desa sidatapa, kec banjar,kab buelelng, bali. phone/ wa 087762361709

Donate

BCA 8270440593

Wednesday, August 8, 2018

Atraksi Lepaskan Burung di Alam bebas mulai digemari Wisatawan Francis

   Bali aga merupakan salah satu daerah tujuan wisatawan yang ada di kabupaten Buleleng mulai di kunjungi oleh beberapa negara seperti Belanda.francis.german.rusia.amerika.jepang,dll.
Ada beberapa obyek wisata yg sudah siap di kunjungi di bali aga yaitu.tempat Selfi kolam renang.kubu Hobbit kubu alam.rumah traditional ,anyaman bambu,kerajinan pembuatan gula merah.tempat pembuatan serbuk kopi,selain obyek obyek tersebut para wisatawan juga bisa melakukan kontak langsung dengan masyarakat lokal dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial seperti minimalkan plastik,tanam pohon.dan ada atraksi baru yang mulai di tawarkan yaitu melepaskan burung ke alam bebas.

   Pelepasan burung ke alam bebas dengan para wisatawan mempunyai tujuan menjaga ke seimbangan alam serta mengedukasi masyarakat untuk menjaga dan melestarikan alam.dan satwa sehingga tercipta keseimbangan di alam bebas.

   Wisatawan Eropa sangat senang dalam mengikuti program pelepasan burung di alam bebas,katanya program ini sangat menggugah hati nuraninya untuk mencintai Bali,mencintai Bali bukan harus memiliki namun ikut menjaga dan melestarikan apa yg sudah di lestarikan di bali.tutur wisatawan asal Francis.

No comments:

Post a Comment